Minggu, 03 Juni 2012

SBH TLOGOSARI .....GOOOOOO

Alhamdulillahhhh ..... akhirnya Allah mengijinkan ku nge-Blog lagi .sejak sekian lama disibukkan dengan kesibukan - kesibukan yang futhhhhhh .............. ,membuat badan letih dan lesu heheheheh . eh hampir lupa ....

Salam Pramuka .....

alhamdulillah sahabat pramuka meski lama tak jumpa di dunia bloging kakak yakin semua pasti sehat wal afiat . pada tanggal 27 mei 2012 , gerakan pramuka kwartir Tlogosari mengadakan pelantikan pertama saka bakti husada .dan merupakan salah satu langkah dan moment terpenting dalam sejarah kepramukaan khususnya di kecamatan Tlogosari yang di ikuti oleh tiga Pangkalan pramuka yaitu ; Pangkalan Ma Hidayatullah , pangkalan Mts Nurul Khulus , dan Pangkalan SMA 1 Pujer .

Apel pembukaan
 puji syukur kepada Tuhan yang maha esa . acara tersebut sangat meriah dan antusias para peserta yang mengikuti pengukuhan sangatt samangat sekali ,dan tak hanya itu dukungan pihak puskesmas Tlogosari sangat mendukung akan adanya acara tersbut , hal tersebut dapat kita lihat dari antusias dan semangat kepala puskesmas Tlogosari Bondowoso . Drg . Reny  yang dengan tegas memberikan pidato dalam pengukuhan Saka Bakti husada .

dengan satu harapan semoga adanya Saka Bakti Husada kwaran Tlogosari diharapkan dapat menjadi salah satu wadah yang dapat mencetak kader - kader penerus bangsa yang berjiwa patriot dan lebih perihatin akan kesehatan masyarakat.

pelantikan saka bakti husada
pembina Ma hidayatullah , MTs Nurul Khulus , Sma Pujer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar