Sabtu, 23 Juni 2012

SCOUT SURVIVAL

Salam pramuka .....
alhamdulillah meski sedikit letih habis tutun dari pendakian kita segenap creww blog Pramuka ma hidayatullah masih sempat memposting artikel - artikel kita ...heheheheh .
puji syukur lagi kepada Allah SWT pada hari selasa tanggal 19 sampai 20 juni tahun 2012 . kita segenap Pramuka pangkalan Ma Hidayatullah , Pangkalan MTs Nurul khulus , dan SMA 1 pujer mengadakan acara pendakian gunung yang pertama kali ,yang dikemas dalam acara "SCOUT SURVIVAL OF MOUNTAIN "yang berlokasi di gunung sulek , yaitu salah satu bentanga pegunungan yang berlokasi di desa sulek , kecamatan Tlogosari kebupaten Bondowoso .

 pada pendakian yang pertama kali ini dengan anggota sebanyak 15 orang berhasil melakukan salah satu materi survival .dan alhamdulillah selama perjlanan tidak ada banyak kendala , meski pada malam harinya di puncak gunung sulek sedang hujan , dengan bivak alami kita masih mampu bertahan dalam keadaan hujan .

dalam kegiatan ini paling tidak menghasilkan kegiatan positif dimana para peserta diharapkan mampu saling kerja sama , dan dapat hidup mandiri serata yang paling penting adalah para peserta di harapkan dapat mensyukuri ciptaan Allah SWT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar