Jumat, 20 April 2012

TENTANG BONDOWOSO

Assalamualaikum wr. wb

Salam Pramuka ......

Udara pagi Bondowoso sangat sejuk , masih jarang polusi yang berkeliaran udara yang khas dinginnya membuat badan seakan segar and fress . itulah suasana bondowoso sebuah kota meskipun terpencil tapi alhamdulilllah sangat sejuk udara di sini . maka dari itu ada 3 ( tiga langkah ) untuk menikmati bondowoso .

1. Wajib mengunjungi

a. Monumen gerbong maut.disana kita bisa sambil mengenang jasa - saja pahlawan bondowoso tempo dulu  , sambil duduk - duduk di paseban yang di sediakan .

b. Alun - alun raden bagus assara . di sana kita bisa menikmati suasana bondowoso dengan di temani secangkir kopi hangat.

c. Stasiun Bondowoso ...indonesia tak hanya mempunyai stasiun balapan solo , tapi di bondowoso juga memiliki statsiun yang tak kalah heboh . meski sekarang sudah tidak beroprasi lagi akan tetapi dari sini kita bisa menganal akan bondowoso.
 dan masih bayak lagi tempat bersejarah laiinya .... misal seperti makan pendiri bondowoso , masjid attaqwa. dll

2. WAJIB DI CICIPI.

bondowoso tak hanya kaya akan tempat bersejarahnya namun bondowoso juga kaya akan kulinernya . yupsss semua pada tahu bukan ,..... kuliner yang paling terkenal di kota kami adalah .. Tape legit Bondowoso ..dan tak hanya itu ada juga wisata kuliner malam di bondowoso yaitu di kawasan pasar induk bondowoso disana kita bisa menemukan makananyang warungnya pada buka jam 10 ke atas ....

3. WAJIB DI LAKUKAN

lok hAL satu ini ...sangat wajid dilakukan di waktu kita berpariwisata ....apa lagi kalo bukan berbelanja ........sahabat pramuka tidak perlu hawatir di bondowoso sudah di lengkapi oleh tokoh oleh - oleh khas bondowoso dan berbagai aksesoris yang wuoihhhhhhhh tak kalah kelas lah


jadi bagaimana sahabat pramuka ,.... masih gag mau ke bondowoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar