Sabtu, 21 Januari 2012

PIONERING MENARA PIRAMID BY PRAMUKA MTs HIDAYATULLAH

Alhamdulillah pada hari jumat tanggal 20 januari 2012 . anggota pramuka MTs Hidayatullah dari Regu scorpion berhasil membuat Pionering berbentuk menara pandang piramida  dengan ketingian kurang lebih 10 meter dengan tekad dan semangat mereka akhirnya menara setinggi 10 meter tersebut berhasil di kerjakan selama kurun waktu 2 jam .
Sebelum pembuatan menara piramida pramuka Ma Hidayatullah telah membuat menara pandang satu sudut dengan waktu rata – rata dapat diselesaikan dalam waktu 1 jam . dengan perpaduan antara regu putra dan putri .
Dan dengan adanya kegiatan extra kurikuler pramuka ini  kami segnap dewan mabigus hanya berharap . masa depan pramuka di Indonesia terus berkesinambungan , dan paling tidak Gerakan Pramuka ambalan Salafiyah dapat menjadi estafet penerus perjuangan bangsa ini ,paling tidak pramuka Ma/MTs Hidayatullah mempuni menjadi menusia yang berbudi luhur .
Dan harapan kami tidak hanya di pramuka namun semua siswa Ma / MTs Hidayataullah yang notabene adalah santri dapat turut serta menjaga dan meneruskan Perjauangan bangsa Indonesia ini .

“Hanya ada satu Motifasi yang ada “yaitu Allah .
Adapun motifasi yang lainnya harus dalam rangka “karena dan / untuk” Allah.

2 komentar:

  1. mungkin akan lebih menarik lagi jika dijelaskan bagaimana konstruksi, alat dan bahan yang digunakan. Siapa tahu akan lebih bermanfaat bagi pembaca..

    BalasHapus
  2. trimakasih masukannya kak ...... heheheh ... maaf bahan - bahannya dan peralatan qt hanya memakai tali koor dan bambu ,... sementara rekontruksi bayak terdapat di site pramuka . net tentang menara pandang

    BalasHapus