Rabu, 25 Januari 2012

WISATA BONDOWOSO I

salam pramuka

hemmm udara sejuk sangat terasa di Kebupaten Bondowoso maklum bupaten Bondowoso memiliki suhu udara yang cukup sejuk berkisar 15,40 0C – 25,10 0C, karena berada di antara pegunungan Kendeng Utara dengan puncaknya Gunung Raung, Gunung Ijen dan sebagainya di sebelah timur serta kaki pengunungan Hyang dengan puncak Gunung Argopuro, Gunung Krincing dan Gunung Kilap di sebelah barat. Sedangkan di sebelah utara terdapat Gunung Alas Sereh, Gunung Biser dan Gunung Bendusa.

yups pada posting kali ini kita akan memberi sedikit informasi tentang pariwisata bondowoso, mungkin nanti kakak - kakak pembina dari gugus lain ingin mencari spot yang tepat untuk berkemah ,atao turis dari dalam kota mungkin ingin berlibur . maka kunjungilah Bondowso . ada apa aja di bondowoso ........... kita langsung ke TKP...
  lokasi yang kita tuju sekarang adalah AIR TERJUN BLAWAN.yang terletak di desa kalianyar kecamatan Sempol kurang lebih 52 Km dari kota Bondowoso,Air terjun ini adalah hilir dari kali pahit sebuah kali rembesan dari kawah ijen yang penuh dengan kandungan belerang serta air terjun tersebut banyak terdapat tumbuhan Macadamia sangat cocok untuk kemah penelitian.
yups di sana jangan khawatir ada banyak fasilitas sebelum memasuki air terjun tersebut ada hotelnya juga loch dll . jadi jika anda - anda berminat monggo Kinjungi Bondowoso , and jangan lupa main - main ke gudepnya saya ya hehehehehehe .

coba liat aja tuch air terjunnya gag kalah kan sama air terjun niagara heheheheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar