Kamis, 09 Februari 2012

BERJUANG DEMI SETITIK CAHAYA .

Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan .....

 Bangsa indonesia memang tak lepas dari perjuangan . mulai kakek buyut kita sampai pada kita sekarang masih melekat dihati kita satu kata " Berjuang ", baik dalam menggapai kemerdekaan kita yang harus ditebus dengan darah para pejuang kita  sampai pada perjuangan dalam  dunia pendidikan .

Jika kita sedikit melihat Pendidikan di indonesia potret pelajar Bangsa ini sangat semangat tidak kalah dengan semangat pejuang 45  . lah ini foto salah satu perjuangan para pelajar Indonesia ....

   Akan tetapi sangat memperihatinkan juga jika mereka terus-terus dalam kondisi seperti itu . kita boleh bangga kepada tekad anak - anak indonesia dalam mencari ilmu ,namun kita juga harus memikirkan keselamatan jiwa mereka ,ingat mereka adalah penerus bangsa ini meski mereka sekarang tidak segagah seperti pejabat - pejabat yang manggunakan dasi dengan jas yang super mahal . tapi jika tuhan menghendaki mereka pasti akan lebih gagah dari pejabat - pejabat  didunia ini tidak ada yang tidak mungkin " ingat cacing juga dapat menjadi ular naga ".
 jadi marilah segenap elemen masyarakat bersatu padu untuk memajukan pendidikan indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar