Senin, 27 Februari 2012

PASKIBRA YPPIS

 Salam Pramuka

 Yayasan Pondok Pesantren Islam Salafiyah, memang tak ada henti - hentinya mencetak kader santri yang unggul dalam segala tuntunan ,baik dalam tuntunan lahiriyah dan batiniyah . salah satu bukti pengabdian serta pengayoman kepada santri yaitu diadakannya kegiatan Paskibraka ( pasukan pengibar Bendera pusaka ) .

 Pelatihan tersebut merupakan rangkayan persiapan upacara sebelum pemberangkatan pawai maulid nabi muhammad. dimana aara tersebut rutin dilaksanakan oleh Yppis setiap menjelang perayaan maulid Nabi Muhammad Saw .

Gmbr : Pasukan Putra
 Pasuka paskibraka yang terdiri dari santri Putra dan Putri . merupakan salah satu program wajib dari pondok pesantren Salafiyah dan merupakan program P2S . yang tidak lain tujuan dari kegiatan paskibraka adalah mendidik watak , dan prilaku disiplin santri - santri betul tertanam dalam lubuk mereka . hal tersebut sangat jelas dari makna dan tujuan Peraturan baris berbaris .

 Pada kesempatan kali ini pembina Paskibraka dibawah bimbingan Kak Abdul Rozak .bliau asli kelahiran sampang Madura , yang juga merupakan alumni yang masih menetap di podok ini . dan dia juga meniti karirnya di bidang kepramukaan dengan patrenernya Kak Taufik ,yang juga seorang santri di pondok Pesantren Islam salafiyah .

 
  Gmbr : Pasukan Putri

   

PASKIBRA YPPIS IN ACTION
Gmbr : wuihhhhhhhh ..... gaya timnas ouy

Gmbr : ahhhhh yang cewek gag mau kalah .....
Gmbr : ayooooo mau jalan ,,, dah

Gmbr : Alhamdulillah sudah jalan .... emmmm ada yg cemberut ne...

 ehemmmmm sudah agan melihatnyo ,,, heheheheh ... bagai mana ? gocil bukan ... itulah kami Laskar Salafiyah .gegap gampita dalam satu swara : Allahu akbar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar